Pixabay - Teknologi untuk Traveller
- Teknologi

Teknologi untuk Traveler yang Dapat Membantu Kegiatan Traveling Anda!

Teknologi untuk Traveler, Aegital – Traveler yang memiliki mobilisasi tinggi tentunya tidak mau direpotkan dengan masalah yang memusingkan. Masalah seperti pemesanan tiket pesawat, hotel dan juga akomodasi yang lainnya. Untuk itu, banyak sekali traveler yang memanfaatkan teknologi yang menurut mereka bisa membantu kegiatan mereka sebagai treveler. Mempersingkat waktu, simple dan juga efisien dalam melakukan suatu hal secara bersamaan adalah yang di cari.

Applikasi mobile dan Website | Teknologi untuk Traveler

Sebuah website yang memiliki applikasi pendukung dalam sistem penjualannya sangat digemari saat ini oleh para traveler. Dengan teknologi untuk traveler ini Anda akan dimudahkan untuk melakukan transaksi, mulai dari pembayaran, pemilihan tempat menginap, transportasi dan sebagainya.

Lalu apa sajakah teknologi untuk traveler yang kami rekomendasikan untuk pembaca? Berikut adalah beberapa rekomendasi applikasi dan website yang kami rekomendasikan bagi traveler:

Booking.com | Teknologi untuk Traveler

Booking.com mengklaim dirinya sebagai pemimpin teknologi global yang mampu menghubungkan wisatawan dengan pilihan terluas dengan tempat penginapan (hotel, hostel, dsb). Dengan misi untuk memberdayakan orang untuk memiliki pengalaman keliling dunia, Booking.com berinvestasi dalam teknologi digital yang membantu menghilangkan resiko perjalanan.

Booking.com menghubungkan pelancong dengan pilihan tempat-tempat luar biasa terbesar di dunia. Untuk menginap, termasuk segala sesuatu dari apartemen, rumah liburan, dan B&B. Semua hal tersebut termasuk yang dikelola keluarga hingga resor mewah bintang 5, rumah pohon, dan bahkan iglo. Situs web Booking.com dan aplikasi seluler tersedia dalam 43 bahasa. Mencakup lebih dari 147.000 tujuan di 229 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Agoda.com |Teknologi Untuk Traveler

Agoda adalah penyedia reservasi akomodasi online global, inovator teknologi, dan perusahaan berenergi tinggi yang berbasis di jantung Asia. Dengan jaringan lebih dari satu juta properti akomodasi, termasuk apartemen, villa, rumah, dan hotel yang didukung oleh lebih dari 27 juta ulasan wisatawan nyata, Agoda membantu wisatawan lain menemukan dan menjelajahi pengalaman baru di destinasi baru.

Hal Yang Menarik dari kedua website yang juga memiliki applikasi ini adalah keduanya dalam naungan perusahaan yang sama dan memiliki fungsi yang kurang lebih sama.


Namun, pangsa pasar mereka berbeda, wisatawan dari negeri barat notabennya lebih memilih booking.com dan agoda.com lebih dipilih oleh masyarakat Asia.

Bagaimana dengan Indonesia? Mungkin Anda berfikir lebih baik memanfaatkan startup atau teknologi yang di buat dan dikembangkan oleh anak bangsa sendiri. Tentu saja Indonesia juga memiliki jagoannya sendiri seperti:

Traveloka | Teknologi Untuk Traveler

Teknologi yang dapat membantu wisatawan domestik Indonesia telah di kembangkan oleh para anak bangsa yang kembali dari perantauan mereka di negeri lain. Saat awal berkembangnya website ini hanya menyajikan perbandingan harga dari maskapai satu dan lainnya, saat ini Traveloka menjadi salah satu leader dalam bidang marketplace pemasaran produk wisata seperti maskapai penerbangan, hotel, dan tiket aktivitas wisata.

Yoexplore.co.id |Teknologi Untuk Traveler

Jika Anda adalah tipe traveler yang tidak mau ribet dengan memesan tiket dan memilih objek wisata yang ingin dikunjungi. Maka, yoexplore.co.id bisa menjadi pilihan website untuk Anda para traveler yang menginginkan paket lengkap wisata berserta guide tentunya. Tidak perlu ragu dalam masalah keamanan karena website ini berkerjasama dengan tour operator yang bersertifikat. Site ini menawarkan paket wisata di seluruh Indonesia dan Asia. Anda juga bisa request paket wisata sesuai budget Anda lo!

QLOTI App | Teknologi Untuk Traveler

Kini Anda bisa berwisata dan juga menghasilkan uang secara bersamaan. Masih di perusahaan yang sama dengan Yoexplore.co.id. Aplikasi bisnis travel tanpa modal ini lebih melayani pada penjualan ppob, top up gojek, grab, dan juga e-toll. Selain itu juga terdapat penjualan tiket, hotel dan aktivitas wisata secara B to B.

Anda bukan hanya bisa berbelanja untuk kebutuhan perjalanan Anda sebagai Traveler. Namun, Anda juga bisa melakukan bisnis travel agent dengan tanpa modal, tanpa deposit, serta tanpa ribet tentunya.

Baca juga: Teknologi Canggih untuk memasak makanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code